Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makam Punden Demangan Jepara Ki Demang Abu Sairi juga di Ba'alawi kan

 Sejak saya kecil, Punden Desa Demangan Jepara ya bernama Ki Demang Abu Sairi. Sehingga nama Ki Demang ini dijadikan nama jalan di Desa Demangan Kecamatan Tahunan Jepara. Namun baru baru ini, Nama Ki Demang Abu Sairi ada aliasnya yaitu Sayyid Abdullah bin Malik al-Habsyi. Sejak kapan ini Muncul? 


Siapa yang memberi nama Ki Demang Abu Sairi ini? dan Siapa yang membelokkan sejarah??

Oke begini, jika nama bapakmu misalnya Fulan bin Fulan bin fulan kemudian diubah menjadi fulan bin fulan bin Gendeng. Kira-kira gimana perasaan pihak keluarga dari fulan tersebut.

Kenapa ini saya bahas? karena sejak terbongkarnya kedustaan kedustaan yang sudah masif dimana-mana dan sekarang diperlihatkan kepada publik bahwa itu semua dusta. Contoh adalah kekurang-ajaran nama nasab gurunya dibelokkan ke nama marganya. Yaitu Mbah Abdul Malik bin Ilyas Kedungparuk Banyumas. 

Sudah jelas tercatat bahwa nasab gurunya adalah keturunan dari Pangeran diponegoro, lalu tiba-tiba dibegal dan dibelokkan ke nasab dari bin Yahya. Ini kan jelas kurang ajar kepada gurunya dan keluarga gurunya.

Maka, kembali ke Punden Desa Demangan Tahunan Jepara, siapa ini yang bertanggung jawab atas nama al habsyi ini. Jelas bukan dari kalangan habib kok di jadikan habib dari mana??? Jika tidak ada yang mau menegakkan kebenaran maka mereka akan menjajah kita karena pengakuan yang dusta ini. 

-----------------------------

Seandainya ini 2 orang yang dikubur di punden tersebut. Sejak kapan? Padahal sejak saya kecil hanya 1 Makam punden ini, yaitu mbah demang Abu Syairi, Lalu Makam Habib baalawi ini sejak kapan ada disini?? kok penak men ujug-ujug ada makam? Juru kunci kok berani sekali ya, apa dak takut nanti pertanggung jawaban di akhirat kelak.

Posting Komentar untuk "Makam Punden Demangan Jepara Ki Demang Abu Sairi juga di Ba'alawi kan"