Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Metode Baca Kitab Kuning Tercepat kirim ke Magelang

Sore kemarin saya ditelpon oleh shahabat saya yang terkenal pendiri masjid Cheng Ho Magelang, Masjid Al Mahdi. Beliau adalah tilmid dari yaman. dan sekarang menjadi ulama di Magelang. Beliau juga mejabat sebagai dewan penasehat PITI (Persatuan Islam Tionghoa) Jawa Tengah. dan juga ketua PITI Magelang.

"Ustad saya boleh tahu metode ibtidai itu?"
"ya boleh ustad... metode ibtidai ini pembelian pertama adalah sepaket, sepaket ini terdiri dari paket pembelajaran untuk santri atau siswa dan yang kedua adalah paket pengajaran untuk guru atau ustad yang mengajar baca kitab kuning ini. Metode Ibtidai sepaket ini terdiri dari 6 kitab. yang nanti bisa dipahami oleh pengajarnya. dan sebaiknya pengajar sudah mampu membaca kitab kuning. sedangkan siswa boleh dari nol. atau pemula. begitu ustad mahdi"

"ya baiklah..... saya pesen 3 paket dulu... besok sy transfer uang. kirim rekening ya"
"siap ustad..."

Alhamdulillah siang tadi selepas Sholat dhuhur saya dapat pesan whatsapp .... dan ternyata dari beliau mengabari kalo sudah transfer.

dan Sore ini juga saya kirim Paketnya ke Magelang. dengan alamat berikut:
Ustad Mahdi
Perumahan Armada Estate
Jln. Delima utara 2 no. 1. Magelang

Alamat ini juga adalah alamat Masjid Cheng Ho Magelang atau Masjid Al Mahdi. Masjid yang mirip bangunan china.

Semoga metode ibtidai ini dapat memberikan jalan menuju syurga buat para pecinta ilmu agama. karena membaca kitab ddengan bimbingan guru adalah kuncinya mendapatkan ilmu.

bagi anda yang pesan bisa pesan langsung ke saya di 085226419624

Posting Komentar untuk "Metode Baca Kitab Kuning Tercepat kirim ke Magelang"