Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar Ilmu Agama kepada Guru Yang Terpercaya dan bersanad Sampai Kepada Rosul

Perintah untuk belajar kepada Ilmu Agama adalah wajib sampai akhir hayat. Alhamdulillah saya diberi rezeki oleh Allah bisa berangkat bertemu guru, Syaikh Salim Alwan Al Husaini di Jakarta. Kali ini saya belajar Kitabul Iman min Shohihul Bukhori.
hari itu, Hari Jumat saya ke Jakarta, sampai disana, Tiba di Terminal Pulogebang Jakarta Timur. Alhamdulillah ustad Hasan Albatawi mau menjemput di Pagi hari jam 4. Kemudia saya diajak berziarah ke Putra dari Sunan Gunungjati di perumahan komplek deket terminal pulogebang, Jakarta Timur.

Setelah berziarah, saya diajak ke makam wali, Sayyid Utsman bin Yahya, beliau terkenal dengan pengarah kitab sifat 20 versi betawi. setelah itu, kami berangkat lagi menuju guru kami, KH. Ahmad Marzuki bin Mirsod.

Alhamdulillah setelah selesai mengaji kitabul iman Min Shohihul Bukhori, ternyata sanadnya sambung ke KH. Marzuki bin Mirsod.

dari hari Sabtu dan Ahad, 22-23 Juli 2017. mendapatkan pelajaran penting buat diri saya dan keluarga nantinya dan insyaallah akan kami sebarkan di lingkungan saya. semoga bermanfaat

Di waktu yang lain saya juga pernah bertemu dengan kyai pakar ilmu falak dari Banten.

Posting Komentar untuk "Belajar Ilmu Agama kepada Guru Yang Terpercaya dan bersanad Sampai Kepada Rosul"