Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berguru dengan guru yang bersanad sampai Rosulullah

Pepatah mengatakan bahwa belajar tanpa guru adalah seperti orang yang membawa seikat kayu yang didalamnya ada ular berbisa yang sewaktu waktu bisa memangsanya. maka inilah bahayanya..... apalagi belajar agama. sedangkan belajar dengan guru tanpa sanad adalah seperti orang yang tersesat di hutan belantara yang tidak tahu mana jalan keluarnya.
Saya berharap dan berdoa kepada Allah Ta'ala agar dipertemukan dengan guru yang bersanad sampai rosulullah.... dimana ia mau mengajari saya dengan ilmu agama. Karena ketika saya hidup di dunia ini, bahwa kebutuhan terpenting untuk tubuh saya dan ruh saya adalah belajar agama yang benar. hal ini dibanding dengan kebutuhan yang lain. saya selalau belajar ketika bertemu dengan para guru.

disamping itu saya selalu meminta restu dan keberkahan para guru guru saya untuk saya dan keluarga saya dan anak keturunan saya. agar dilindungi oleh Allah dan diperkuatkan dengan agama islam.

Beliau yang ada di foto ini adalah ketika saya ikut seminar internasional keislaman di kota pekalongan. beliau adalah ulama ahlussunnah waljamaah asy'ariyah maturidiyah. beliau tinggal di kota banten. Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan, dan lindungan kepada beliau. aaamiiin.

Posting Komentar untuk "Berguru dengan guru yang bersanad sampai Rosulullah"