Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Metode Ibtidai Kirim Ke Temanggung

beberapa hari yang lalu, Sy mengirimkan paket Kitab Metode Ibtidai, Cara Cepat Baca Kitab Kuning, Ke Temanggung. Paket Metode Ibtidai ini sudah ada 3 Jilid. yaitu, Jilid 1 dengan kitab Tijan, Jilid 2 dengan Kitab Safinah, dan Jilid 3 dengan kitab Arbain. Saat ini sedang diproses Jilid 4 dan 5. Doakan semoga secepatnya jadi agar bisa tersebar di seluruh negeri ini, insyaallah.
Namun, ternyata sy mengirimnya ke Demak, karena pembeli ini bernama kyai Warmo sedang berziarah ke kadilangu Demak. Sehingga saya menyusul kesana. dan Alhamdulillah ketemu dan langsung dibayar. Proses ini disebut COD, cash on delivery.

Baca: Paket Cara Cepat Baca Kitab Kuning kirim ke Purwokerto

Perlu diketahui, harga paket jilid seharga 150rb. sedangkan untuk paket santri harus ada minimal order 50 eks. dengan paket santri harga 35rb.

Sedangkan untuk paket jilid 2 seharga 40rb. dan jilid 3 seharga 45rb. Ini juga ada minimal order sebanyak 50eks.

Metode ibtidai ini, Alhamdulillah sudah terserap dan digunakan di seantero jagat Indonesia. dari Sabang Sampai merauke sudah pernah saya kirim. Hal ini karena pembelajaran membaca kitab kuning ini dengan metode ibtidai sangat simple. sederhana dan langsung bisa diterapkan. Bahkan untuk yang masih awal sekalipun.

Baca: Cara Cepat Baca Kitab kuning Metode Ibtidai

Jika ingin diseriusi lebih dalam lagi, dalam waktu 2-3 bulan insyaallah sudah bisa baca kitab kuning. Hal ini perlu bimbingan guru yang kompeten. Agar cepat selesai.

Anda bisa bisa hubungi kami di 085226419624. untuk pembelian metode ibtidai ini.

Posting Komentar untuk "Metode Ibtidai Kirim Ke Temanggung"