Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Fotografi di Smartphone untuk bermain Microstock

Sekarang era masyarakat kita sudah memiliki dan pandai dalam bersmartphone. Dan sebagain dari smartphone saling mengunggulkan fitur dari kamera smarthphone tersebut. Sehingga sebagai dari merek terkenal menamakan dirinya sebagai kamera phone. Ok, sekarang saatnya memanfaatkan teknologi tersebut untuk menghasilkan uang. caranya adalah dengan bermain kamera. ya photo, atau foto atau gambar. Anda pasti suka selfi kan?

Nah foto tersebut bisa di jual di microstock, baik itu shutterstock dan lainnya. Ok sekarang saya berbagi pengalaman karena seringnya saya pakai kamera phone untuk saya jual di shutterstok. ini sedikit hack ssebenarnya.... agar kita bisa bermain microstock dengan bajet terbatas. Sya pakai XIAOMI 4X untuk bermain. Dan untuk smartphone yang bisa menggunakannya. Android tentunya. Untuk IOS sy dak ngerti..... gak pernah pakai soalnya.... maklum bajet terbatas bro.

yang perlu disiapkan adalah beberapa aplikasi agar kamera xiaomi 4x berguna untuk ss.
1. aplikasi Free Store
2. Aplikasi Camera FV-5 Pro
nah setelah kamu install kedua aplikasi ini, anda sudah bisa belajar fotografi dan bisa di upload ke microstok, seperti Shutterstock.

Kamera smartphone yang sudah terinstall aplikasi CameraFV5 Pro ini sebanding dengan kualitas DSLR. anda bisa rasakan sendiri. Atur dulu di pengaturan sebelum dipakai. Gunakan autofokus. untuk hasil yang maksimal.
aplikasi ini bisa diunduh di IOS dan Playstore.

Setelah selesai settingan, mulailah produksi foto. dan kemudian anda bisa jual di 5 favorit microstok yang bisa menghasilkan dollar.

#1 Contributor Shutterstock

Shutterstock bisa menghasilkan dollar lewat jepretan yang anda hasilkan. Dengan aplikasi ini kita bisa menghasilkan Duit $ Dollar mulai dari harga $0,25 sampai $58 bahkan bisa lebih. Murah memang, tapi hasil riset bahwa Shutterstock per detiknya menjual 6 Foto. Ini artinya tingkat penjualannya sangat tinggi. Mau daftar?? Silahkan klik CONTRIBUTOR SHUTTERSTOCK.
Gajiannya pakai paypall ya gan.

#2 Twenty20

Twenty20 merupakan Aplikasi Fotografi yang user friendly. Twenty20 ini mirip dengan Instagram. Harga per foto bisa berfariasi. harga bisa mencapai $2. Lumayanlah. Untuk gajinya menggunakan paypall gan.

#3 DreamStime

ada yang bilang kalo Dreamstime itu alternatifnya Shutterstock. Apalah dikata kalo itu menghasilkan dollar ya kita hajar saja..... hehe. iya memang Dreamstime adalah hasil pengembangan dari Shutterstock. Disamping dapat gajian dari Shutterstock, kan enak juga dapat gajian dari Dreamstime. Siapa mau ikut??

#4 Foap

Aplikasi Foap hampir sama dengan Aplikasi Twenty20. Cara kerja-nya juga hampir mirip. Di aplikasi Foap juga ikut Lomba dan sayembara gambar atau foto dari berbagai perusahaan-perusahaan besar dengan nilai hadiah yang cukup lumayan besar, yang bisa sampai $300. Cukup wow bukan?
Mau jadi Contributornya???

#5 Clashot

Aplikasi Clashot merupakan App Fotografi yang super mudah digunakan. Ikut join aplikasi, anda bisa jualan foto dengan nilai harga sekitar $0.50- $80. Oke kan!

Nah itu beberapa 5 Aplikasi terkeren abad ini, agar bisa berjualan foto hanya dengan smartphone. Sehingga bagi group Microstock yang saya buat biasanya punya yel yel, yaitu, JEPRET, UPLOAD, DOLLAR..... hahaha...

Untuk bisa fokus pada dollar, silahkan pelajari Trend Shutterstok 2019.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Fotografi di Smartphone untuk bermain Microstock "