Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akun Adsense berubah menjadi Adsense Review Site

Sebelum tahun 2018, Setiap pendaftar akun adsense akan bergantung pada media yang dipakai. Jika blog dan youtube maka dapatnya adalah akun hosted, sedangkan jika pakai web dengan domain TLD maka akan mendapatkan akun non-hosted. Tahun 2019 sudah berubah akun adsensenya.
Sekarang berbeda. Tahun 2018, adsense sedang uji coba tentang jenis adsense yang berkembang, Dimana 2018 ini, adsense meluncurkan akun jenis review site. sama halnya dengan youtube ada review youtube. Pendataran adsense pun menggunakan random, terkadang mendapat seperti biasa, non-hosted berjenis non-review site, dan jenis baru yaitu non-hosted berjenis review site.

Inilah yang menjadikan semua publisher berpikir ulang kembali. agar konten yang dipublish benar benar original. semua jenis akun adsense sekarang menjadi akun adsense review site. Baik untuk Blogspot atau domain TLD. Review Site membutuhkan waktu kurang lebih 24 jam. tergantung dari konten yang anda miliki.

Apa Gunanya review site?

tentu sudah tahu pastinya kalo adsense tidak mau kehilangan para advertisernya. Mereka menginginkan agar iklan yang mereka tampilkan benar benar target oriented. sesuai pasar yang dituju dan bener bener efektif. Anda jika beriklan maka dipastikan mempunya keinginan yang sama bukan? agar biaya yang anda keluarkan tidak sia sia. betul??

Oleh karena para advertiser berusaha selalu memantau kinerja adsense selaku penyedia media iklan untuk bisa saling bersinergi. win win antar advertiser dan google sendiri.

bagi para publisher ini sesuatu yang tidak menyenangkan. Karena penambahan site baru akan di review seperti awal mula daftar. jika tidak sesuai maka akan ditolak. akan tetapi jika sudah sesuai maka akan diterima dan bisa tayang iklannya di website yang sudah didaftarkan.

Keuntungannya adalah agar semua website yang didaftarkan benar benar berkualitas. agar para pengiklan senang dengan para visitor yang sesuati target marketnya.

Posting Komentar untuk "Akun Adsense berubah menjadi Adsense Review Site"