Kenapa Youtube Lama mereview Monetise?


Advertisement
Akhir akhir ini di tahun 2018, banyak para pelaku youtube mengeluh. Mereka mengeluhkan waktu review monetise yang tidak tentu. bahkan cenderung lama sekali.
ya sekarang youtube bisa dibilang berat bro. Kenapa? karena syarat untuk bisa di submit adalah 1) chanel youtubemu mempunyai 1000 subscribe dan yang 2) chanel youtube sudah mencapai 4000 jam waktu tonton. inilah mengapa para pemula youtube semakin galau dan patah semangat. Bahkan ada yang menjual chanelnya karena kelamaan menunggu monetise.

okeh... sedikit cerita... untuk bermain youtube memang seharusnya adalah content video yang original. Tidak reupload 100% ataupun hanya 10%. bisa bisa kalo reupload channelmu akan kena baned.

Sy dulu pernah kebaned, kemudian sy pun akhirnya bikin chanel youtube banyak sekali. dan sekarang sy fokus di MWC NU Jepara dan vlog saya sendiri MAS AFIT. oke ditahan dulu bacanya.... silahkan klik link youtubenya dan subscribe ya... hehe....

nah sekarang kita bahas kenapa youtube itu bisa lama bisa cepat. Okeh, perhatikan point ini. Jika video semua asli original maka hanya 2 minggu review. akan tetapi jika tidak maka bisa sebulan bahkan bisa lebih.

berikut adalah role yang harus diikuti:
1. untuk bisa monetise, video dengan original konten. tidak kompilasi, dan tidak reupload.
2. Mengikuti kebijakan youtube.

dua point diatas sangat penting. Anda bisa langsung monetise jika sudah mengikuti 2 point tadi. langkah selanjutnya adalah berdoa dan terus berdoa agar youtube kalian bisa dimonetisasi. Semoga berhasil ya.

Tipsnya adalah jangan ada pelanggaran yang anda lakukan jika ingin youtube anda itu diterima. Jangan pernah coba coba membuat pelanggaran. mengapa youtube memperktetat aturan ini, karena youtube sudah menjadi platform 2 setelah google. kedua youtube adalah perusahan terbesar yang membayar video yang anda buat. sehingga youtube melakukan kedisiplinan aturan berlaku. Hal ini dilakukan youtube karena sudah banyak sekali para kreator youtube melanggar aturan youtube. Dan mereka menjadi kreator sampah.
Advertisement

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenapa Youtube Lama mereview Monetise?"

Post a Comment