Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ijazah Rukyah Syar'i dengan Tasbih Kokka

Di dalam al Quran, ada beberapa ayat yang dapat digunakan untuk pengobatan dan kesehatan. Yaitu Ayat-ayat Syifa. Ayat syifa' inilah yang akan kita gunakan untuk rukyah mandiri atau rukyah massal. Namun untuk lebih kepada praktiknya adalah kita menggunakan media, yaitu tasbih kokka. Dan sebaiknya tasbih yang kita gunakan adalah tasbih kokka ukuran 8 mm atau lebih. Agar energinya lebih powerfull. 


Caranya adalah dengan membaca bacaan rukyah terlebih dahulu seperti biasa. bacaan rukyah dapat diperoleh dari siapa saja. yang jelas yang di baca adalah surat al ikhlas, al falaq, an nas, al fatihah, ayat kursi, ayat syifa, do'a syifa.

 فَٱللَّهُ خَيْرٌ حَـٰفِظًۭا ۖ وَهُوَ أَرْحَمُ ٱلرَّٰحِمِينَ ٦٤

baru kemudian ketika mau melakukan pengobatan per individu dengan surat yusuf ayat 64 dibaca 21 kali kemudian ditiupkan kepada tasbih kokka. Lalu disuruh memegang tasbih itu kepada pasiennya. Pastikan harus digenggam dengan erat. dan setelah digenggam dibacakan doa syifa dan ayat pengeluaran jin dan guna-guna dari dalam tubuhnya. 

Setelah itu lihat hasilnya. jika tidak terjadi apa-apa maka orang itu bersih dari gangguan jin. namun jika orang itu muntah, maka ada gangguan di dalam tubuhnya. oleh karenanya sediakan plastik untuk muntahnya pasien tersebut. 

Dan jika terjadi hal yang tidak diinginkan bagi pasien, misalnya langsung kesurupan, maka tenanglah. Ajak komunikasi dengan jinnya. Siapa dia, dari mana, jin muslim apa kafir. dan kalo bisa jin tersebut diajak untuk masuk islam dengan bersyahadat. setelah jin tersebut masuk islam dengan bersyahadat, maka disuruh keluar dengan baik-baik dan tidak boleh mengganggunya lagi karena perbuatan itu perbuatan dlolim bagi jin. 

Nah bagi yang belum mempunyai tasbih kokka, anda bisa beli di kami dengan menghubungi kami di 085728151032

Posting Komentar untuk "Ijazah Rukyah Syar'i dengan Tasbih Kokka"