Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top 10 Photo Album Software Online

Sekarang ini semakin banyak orang cenderung ingin menerbitkan album foto mereka sendiri untuk tujuan yang berbeda termasuk share pengalaman pribadi mereka, atau bahkan memasarkan produk mereka, membuat album foto edukatif dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, saya ingin membagikan Top 10 situs pembuatan Photo Album dengan gratis bagi Anda yang ingin membuat album foto online Anda sendiri dengan mudah. Anda pasti akan menemukan yang paling cocok untuk penerbitan album foto Anda sendiri.

1. FlipHTML5 - Sangat direkomendasikan


Sebagai Photo Album Software Online gratis, FlipHTML5 dot com memungkinkan Anda membuat album foto sendiri dengan efek dan suara membalik halaman. Setelah Anda mengunggah album foto ke platform Photo Album Software Online FlipHTML5, Anda tidak hanya dapat membagikan album foto Anda melalui media sosial, email, dan kode QR, tetapi juga menyematkannya atau dipasangkan ke situs web atau blog Anda sendiri. Manfaat lainnya adalah Anda dapat mengatur semua album foto Anda di rak buku online, yang membuatnya nyaman bagi pembaca untuk membaca album foto terkait lainnya.

2. Adoramapix


Adoramapix dot com menawarkan banyak template berbayar (pernikahan, perjalanan, anak-anak, pendidikan, musiman, liburan, dll) bagi pengguna untuk dengan cepat membuat album foto mereka sendiri. Anda dapat menyimpan templat tersebut dengan sampul, ukuran, gaya, dan nomor kertas. Kerangka halus itu akan membantu Anda menceritakan kisah Anda dengan hidup. Setiap sen yang Anda bayar akan sangat bermanfaat dengan situs web ini.

3. Solentro


Solentro dot com adalah layanan penerbitan Photo Album Software Online untuk membuat album foto menarik Anda secara online. Saat Anda mengunggah gambar ke Solentro, Anda dapat dengan mudah memilih buku yang akan diisi dengan foto Anda secara otomatis. Harga baru mulai dari $ 7! Tidak perlu mendownload software apa pun!

4. FlippingBook


FlippingBook dot com adalah platform Photo Album Software Online profesional untuk fotografer atau desainer yang ingin membuat album foto online dengan sempurna. Dengan perangkat lunak ini, Anda dapat berbagi karya kreatif Anda dengan cara yang berbeda. Misalnya, jika Anda memiliki situs web atau blog WordPress, Anda dapat menyematkan atau memasang album foto di blog Anda dengan copy paste kode yang akan dipasang di situs web Anda.

5. MyAlbum


MyAlbum adalah Photo Album Software Online yang memungkinkan Anda membuat 5 album online dengan gratis. Album Anda dibuat secara pribadi di default. Anda dapat mencetaknya kapan saja Anda harapkan ketika Anda meningkatkan akun gratis Anda ke akun Premium dan Bisnis. Sementara itu, Anda juga dapat membukanya untuk komentar dan membagikannya di sosial media.

6. PikPerfect


PikPerfect dot com merupakan Photo Album Software Online yang bisa membuat buku foto profesional online, album lay-flat dihargai $ 74,9 dan album premium dikasih harga $ 199,00. PikPerfect memberikan jenis desain buku terbaik untuk semua orang untuk membuat album mereka yang indah terutama untuk album pernikahan. Jadi jika Anda mencari layanan album foto pernikahan, Anda dapat menggunakan PikPerfect sebagai perangkat profesional Anda.

7. SmugMug


SmugMug dot com adalah Photo Album Software Online yang menawarkan layanan online 14 hari gratis untuk membuat album foto Anda secara online. Album foto Anda sangat aman di platform online-nya dengan alat perlindungan password dan alat kontrol privasi. Anda dapat memamerkan album foto Anda dengan folder yang mudah digunakan, galeri yang dirancang sederhana dan tema album bawaan yang indah.

8. Canva


Canva dot com sebagai pembuat Photo Album Software Online dan gratis, memberi Anda kesempatan untuk merekam momen berharga Anda dalam album foto yang menarik. Saat Anda membagikan album foto Anda secara online dengan anggota tim Anda, Anda dapat berkolaborasi untuk menyelesaikan pekerjaan bersama dan membaca album foto Anda di perangkat PC, Mac, laptop, iPhone, iPad, dan Android. Untuk memulainya bisa kunjungi di canva. com/create/photo-books/

9. Zoomin


Anda dapat membuat album foto online dengan layanan online Zoomin dot com. Photo Album Software Online bernama Zoomin ini dapat menyimpan lebih dari 20 foto per halaman. Anda hanya perlu memilih jenis buku Anda dan kemudian menambahkan foto dari sumber apa pun. Kita pun dapat merancang dan meyesuaikan album foto secara komplek.

10. Flippingbook


FlippingBook dot com adalah Photo Album Software Online yang hebat untuk fotografer, desainer, dan make-up artist yang ingin membuat portofolio profesional dan dapat dishare secara online. Anda tidak perlu paham teknologi, cukup mendesain PDF dan Anda akan dapat mengonversinya menjadi album digital online dalam satu hari.

Posting Komentar untuk "Top 10 Photo Album Software Online"