Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Membuat Logo Dunia Otomotif di Shutterstock

Dalam dunia otomotif, baru baru ini sekitar tanggal 20 maret 2020, Nissan telah merilis produk mobil terbarunya dengan logo terbarunya juga. Logo ini dikabarkan akan dipakai di Nissan 400Z. Logonya adalah sebagai berikut:
Tentu sekilas Anda sebagai seorang microstocker sudah bisa menilai logo ini. Apa yang ada dalam pikiran Anda bisa anda keluarkan di komentar.

Logo Z dengan merek dagang di Kanada ini sekilas tampak retro bukan! Jadi Anda sebagai microstocker pemula sekalipun tentu bisa membuat logo semacam ini. dan bahkan lebih sederhana lagi sesuai kemampuan Anda.

Saya juga sudah pernah menulis Tips Membuat Logo menjadi Laris di Shutterstock. Silahkan Anda baca.

Untuk memulai nyebur di dunia logo dan lebih spesifik lagi di dunia logo otomotif perlu referensi sederhana dan literatur hak cipta dari logo otomotif tersebut. Sebagai literatur logo mobil anda bisa cek di sini:
1. carlogos dot org atau
2. car-logos dot org

Disitu ditampilkan semua logo mobil yang sudah terdaftar sebagai merek dagang di seluruh dunia. Anda tidak boleh menjiplaknya. yang anda perlukan adalah membangun inspirasi dari perpustakaan logo mobil tersebut.

Logo mobil dapat berbicara banyak tentang reputasi mobil tertentu. Hanya dengan melihat logo, seseorang sudah dapat memiliki ide apakah itu mobil mewah, mobil sport, dan sebagainya. Banyak perusahaan mobil tua juga banyak mengandalkan lambang mereka. Mereka bekerja keras untuk membuat lambang itu seperti kehidupannya sendiri; pelanggan mereka dapat merasa bangga dengan memiliki logo itu di mobil mereka.

Ketika Anda melihat logo mobil ini, apakah Anda pernah bertanya-tanya apa yang sebenarnya mereka perjuangkan? Pernahkah Anda ingin tahu untuk apa kuda jingkrak pada logo Ferrari berdiri? Di situs yang sudah saya tulis tadi, Anda akan melihat banyak koleksi logo mobil dari seluruh dunia; dari A sampai Z, Anda pasti menemukan sesuatu tentang bagaimana lambang mereka pakai.

Pelajari awal yang sederhana dari perusahaan-perusahaan mobil dan apa yang membuat mereka mendesain logo mobilnya seperti yang ditunjukkan sekarang.

Membuat Sketsa Logo di Ilustrator

Setelah menemukan ide cemerlang Anda dalam mebuat logo mobil, segera lakukan penggambaran logo di Adobe ilustrator Anda dan segera jadikan vector. Dengan ekstensi eps10. Buatlah sebanyak mungkin variasi logo yang telah anda buat.


Jika Sehari anda bisa membuat 1 logo mobil, maka itu bagus, lebih dari 1 atau misalnya 5 logo, itu lebih bagus lagi. Bisa membuat 10 logo sangat bagus, bahkan kalo anda bisa 100 logo seharinya itu sangat luar biasa kemampuan Anda membuat logo apapun terutama di dunia otomotif. Jangan lupa simpan menjadi vector eps10.

Upload logo ke Shutterstock

Setelah siap logo vectornya maka langkah selanjutnya adalah dengan submit atau upload ke shutterstock. upload Vector ke shutterstock yang terbaru juga sudah kami tulis. Silahkan dibaca caranya.

Setelah di upload. Maka Anda tinggal mengulangi langkah langkah tersebut. Selamat berkarya. Semoga Sukses buat Anda.

Posting Komentar untuk "Tips Membuat Logo Dunia Otomotif di Shutterstock"