Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Katalog Furniture di Shutterstock

Bagi Anda yang suka jepret jepret, ini ada kategori yang dibutuhkan di dunia internasional. Yaitu membuat katalog mebel atau furniture yang kemudian di jual di shutterstock. ada beberapa langkah yang harus dipersiapkan untuk bisa menjual katalog furniture di Shutterstock.

1. Membuat Studio Foto

Bagi yang hobi studio foto jelas sudah tahu apa saja alat yang dibutuhkan untuk membuat studio foto. Fotografi yaitu hobi yang sekaligus profesi merupakan keasikan tersendiri. Oleh karena itu Anda harus mempunyai kamera beserta dengan kelengkapan aksesoris untuk membuka studio foto. Perlengkapan Studio Foto dengan kualitas terbaik bisa didapatkan dengan harga murah yaitu dengan Perlengkapan Studio Foto tentunya harus dipilih sendiri.

Perlengkapan Studio Foto adalah sebagai berikut: lighting, lampu LED, lightstand, reflector, payung studio, softbox, continous light, mini studio, fan, dan masih banyak lagi.

2. Produk Furniture

Produk furniture ini adalah sebagai objek yang di foto, Anda bisa mengubah apa saja sesuai objek kesukaan anda. tentu dengan ide yang dibutuhkan dunia.

Produk Furniture di Jepara ini banyak macamnya. Biasanya yang laris di luar negeri adalah produk outdoor furniture. tetapi indoor furniture pun masih tetap laku di Shutterstok. Namun anda harus banyak referensi tentang produk furniture dunia. Karena jenis dan ragam dari furniture dunia buanyak sekali.

3. Editing Foto

Editing Foto tentu bagi anda sangatlah Ahli dibidangnya. ada berbagai macam tool yang super canggih sekarang. Namun kalo saya masih tetap pakai Photoshop. tool klasik tapi hanya itu yang saya bisa. hehe. maklum....

Untuk mengedit Foto tentu harus sesuai syarat di Shutterstok. dengan dimensi yang sudah ditentukan syaratnya. lebih juga boleh. fokus dan menarik. Salah satu contoh adalah gambar sofa diatas.

4. Upload di Shutterstock dan Microstock lainnya.

Nah kalo sudah di tahap ini, pastikan paket internetnya kenceng ya. karena biasanya para fotografer sudah banyak sekali jepretannya sehingga menghasilkan banyak foto dalam satu jenis objek. karena biasanya dari berbagai sudut objek foto yang dilakukan para fotografer.

Oke sampai disini sudah paham ya.... lets do it!!

Posting Komentar untuk "Jual Katalog Furniture di Shutterstock"