Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hikmah Akhir Tahun 2019 dari berbagai Peristiwa

Hikmah Akhir Tahun 2019

ada banyak kejadian yang membuat geger seantero jagat karena Sepotong Video Gus Muwafiq dari seorang youtuber yang sampai saat ini belum diketahui keberadaannya. Namun dari kejadian itu, ada banyak hikmahnya.....yang pertama adalah membuka raport merah para wahabi yang lebih parah dari Gus Muwafiq.

Kelompok ini pun menggruduk PCNU Solo yang ternyata membangun singa dan harimau yang sedang lagi duduk santai. Sehingga akhirnya semangat banser seluruh Indonesia bersiap satu Komando.

Lalu permintaan maaf dan bertaubatnya Gus Muwafiq sudah diutarakan sampai kesekian kali dan yang terekam oleh saya dimuka publik sudah 2 kali. Lalu Gus Muwafiq ini bersilaturrohim untuk meminta Petuah dan wejangan wejangan dari para sesepuh NU.

Ketika hadir di Lirboyo..... ada cuitan yang ternyata mengundang Gerakan serentak untuk mencari siapa dalang dibalik NU GL. NU GL ini seperti sesuatu yang tanpa dilawan pun akhirnya tumbang juga akhirnya dengan kejadian ini. Para Alumni PP Lirboyo yang tergabung dibawah bendera HIMASAL saat ini meminta untuk ADMIN NU GL meminta Maaf secara terbuka ataupun langsung datang ke Lirboyo. Namun entahlah sampai sekarang di NU GL tidak tahu menahu. dan saling tuding.....

Di Bulan Khaulnya Gusdur ini ternyata membawa berkah tersendiri atas pelajaran dari beberapa peristiwa tersebut.

Khususon Muassis Nahdlatul Ulama Ajmain..... Lahumul Faatihah....

Posting Komentar untuk "Hikmah Akhir Tahun 2019 dari berbagai Peristiwa"