Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iphone 11 hampir Mirip dengan Galaxy S10

Ada yang unik di Hp Iphone 11 dan Samsung Galaxy S10. Mereka sangat identik kembar. entahlah mungkin dilahirkan kembar siam... Lalu siapa yang menjiplak?

Sepertinya tidak menjiplak, hanya menyamakan bentuk dan modelnya saja. inilah yang dipaparkan perancang iPhone, Moe Slah ketika membuat beberapa konsep iPhone 11, seperti yang dikenal sebagai iPhone yang diprediksi untuk 2019 ini.

Konsep dasarnya adalah Galaxy S10 tetapi dengan iOS dan beberapa pedoman desain iPhone, di samping nama ponsel dan juga logo apel. Namun, kejutan besar dalam konsep ini - bahwa beberapa orang ingin kalo iPhone bisa disamakan dengan Galaxy S10 benar benar terwujud.

Baca Juga: 10 Keunggulan Windows Phone 7.5 Manggo

Slah merancang iPhone 2019 tanpa alis di bagian atas layar dan juga tidak ada kamera yang dapat ditarik karena beberapa produsen sudah memilihnya. Desain iPhone 11 ini memiliki kamera depan yang terintegrasi ke dalam layar, identik dengan Galaxy S10 Plus yang memiliki kamera depan ganda yang tertanam di panel yang berlubang. wow keren juga nih.

Di sisi belakang hp, perancang menempatkan kamera dengan tiga lensa dan Slah menempatkan kamera yang terorganisir secara vertikal, satu lensa di bawah yang lain. Namun ada banyak rumor yang mengatakan bahwa kamera akan memiliki posisi segitiga di dalam kotak (mirip dengan Huawei Mate 20, mungkin juga tidak, entahlah).

Meskipun tampaknya menjadi desain yang baik, tampaknya iPhone tidak akan jadi favorit hp di masyarakat indonesia, setidaknya dalam model iphone 11 yang akan diluncurkan tahun ini. Selain kamera yang telah kami jelaskan dalam bentuk persegi, dikabarkan bahwa lekukan masih akan hadir di layar dan desain akan sangat mirip dengan iPhone XS. Pihak Apple sendiri tidak mengomentari rumor tersebut, tetapi Hp iPhone 11 ini diperkirakan akan diluncurkan pada bulan September atau Oktober 2019.

Baca Juga: Platform Snapdragon 700 Mobile 

Soal Harga masih belum kisaran sama dengan iPhone XS, akan tetapi mungkin sedikit lebih tinggi atau bahkan lebih murah. kita tunggu saja sampai Indonesia.

Seperti halnya samsung dan huawei, iPhone 11 memetingkan pengisian daya nirkabel. Fokus ini yang akan menjadi keunggulan dari proyek apple ke depan.

Posting Komentar untuk "Iphone 11 hampir Mirip dengan Galaxy S10"