Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Platform Snapdragon 700 Mobile Untuk Perangkat Tercanggih Abad ini

Di Mobile World Congress di Barcelona hari ini, 28 Februari 2018, Qualcomm mengumumkan anggota baru dari platform Snapdragon Mobile Platform-nya, yang dijuluki Snapdragon 700. Keuatannya Berlipat di antara high-end Snapdragon 800 dan keluarga seri Snapdragon 600 yang utama, seri Snapdragon 700 ditargetkan untuk memberikan sebuah rangkaian fitur yang mirip dengan Snapdragon 845 SoC yang Qualcomm dengan core CPU Kyro, Subsistem Pengolahan Visual Adreno, pemrosesan gambar kamera Spectra ISP dan Engine Intelijen Qualcomm (Artificial Intelligence). Namun, Snapdragon 700 akan menangani kelas baru perangkat midrange premium dengan OEM global, terutama di China. Padahal, meski detailnya langka, kemungkinan seri 700 ini berbasis pada arsitektur silikon yang mirip dengan Snapdragon 800.


Catatan Qualcomm Snapdragon 700 akan memberikan peningkatan performa 2x pada aplikasi AI tepi, dibandingkan dengan Platform Arus Snapdragon 660 generasi sebelumnya, bersamaan dengan kenaikan efisiensi daya sebesar 30 persen juga. Perangkat Snapdragon 700 Series juga akan mendukung teknologi Qualcomm Quick Charge 4+, seperti Snapdragon 845, dengan kemampuan untuk mengisi hingga 50% hanya dalam 15 menit. Akhirnya, Qualcomm mencatat fitur dan kemampuan ini akan diberikan ke perangkat seluler dengan harga yang lebih terjangkau, dibandingkan perangkat bertenaga Snapdragon 845 premium.

"Seri Platform Mobile Snapdragon 700 akan menghadirkan teknologi dan fitur tingkat premium ke perangkat yang lebih terjangkau, yang diinginkan oleh pelanggan OEM global dan konsumen kami," kata Alex Katouzian, wakil presiden senior dan manajer umum, mobile, Qualcomm Technologies. "Dari mesin Qualcomm AI Engine mutakhir kami, ke kamera unggulan, kinerja dan kekuatan perangkat, Seri Snapdragon 700 dioptimalkan untuk mendukung pengalaman yang diharapkan konsumen dari perangkat seluler paling maju dengan harga yang lebih rendah."


Qualcomm mencatat bahwa sampel komersial dari Platform Seluler Snapdragon 700 Series pertama diantisipasi untuk dikirim ke pelanggan 1H 2018.

Indonesia akan segera kebagian dari ponsel pintar ini pada akhir tahun 2018.

Posting Komentar untuk "Platform Snapdragon 700 Mobile Untuk Perangkat Tercanggih Abad ini"