Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bermain di Wisata Alam Kopeng Treetop Adventure

Sepertinya tahun baru 2019 ini tidak bisa kemana-mana karena banyak agenda yang harus diselesaikan. Dan Akhirnya Weekend pertama di Tahun 2019 ini sy bisa jalan jalan lagi ke Taman wisata Alam Kopeng. yaitu tepatnya di Kabupaten Semarang.
Dari Jepara ke Kopeng hanya membutuhkan 3 jam saja. karena semarang sudah ada tol sampai Bawen kemudiann naik ke Kopeng.

Taman Wisata Alam Treetop ini terletak di hutan pinus milik perhutani yang dulunya dijadikan sebagai bumi perkemahan. dan sekarang menjadi taman wisata treetop ini. Area wisata ini sekitar 7 hektar. Dan memiliki beberapa wahana, diantaranya adalah sirkuit, flying fox, tarzan jump, dan juga ada kafe yang ada di atas pohon itu. yang dibawah untuk makanan ringan. sedangkan di atas adalah makanan berat.

Tidak ketinggalan area permainan Atv juga ada disini. dsini cocok untuk keluarga atau rombongan untuk bermain adventure. ya petualang yang bisa terbang dan loncat dari pohon ke pohon pinus lainnya. Keren kan.!! tapi semua pelajaran dari instruktur harus diingat.... kalo tidak pasti kena pohon deh.

Untuk Masuk kesini, kita perlu rogoh tiket masuk per orang 25rb, dan parkir mobil 10rb. sedangkan untuk bisa bermain harus beli tiketnya lagi di sekretariat. Untuk bisa menikmati adventure kita harus rogoh 180rb per 2 jam..... apa?? per 2 jam.... iya.... iya itulah mahalnya gak ketulungan. beda dengan di jatim park, hanya perlu 150rb saja sudah seharian bermain apa saja.

Disini juga tersedia Toilet bersih dan air yang super dingin sekali....tau kenapa?? ya karena di gunung sih....hehe..... ada juga tempat ibadah atau mushola. tempatnya enak.

Sircuit disini mempunyai level. level paling mudah sampai dengan level paling sulit. bagi anak anak bisa bermain di level yellow atau level mudah. ohya ada warnanya sebagai tanda kesulitan level.

Untuk Tiket outbound juga mahal juga, untuk anak anak tiketnya 125rb per anak. sedangkan dewasa 180rb/orang. jadi untuk bisa menikmati permainan adventure disini kita harus beli tiket lagi.

untuk permainan zip coaster juga cukup mahal, tiketnya 100rb untuk anak anak dan dewasa tiketnya 120rb per orang. sedangkan untuk zorbing harga tiket 50rb per orang.

Tapi uniknya kita bisa camping disini. sudah disediakan tempat untuk bermalam disini dengan camping yang asyik. cuma ditarik tiket 50rb per orang. hehe....

Kalo sudah perut lapar bisa naik ke sky resto. ya resto yang ada di pohon pinus yang unik. Tapi sayang makanannya mahal mahal sekali melebihi harga makanan di restoran kelas atas.

Posting Komentar untuk "Bermain di Wisata Alam Kopeng Treetop Adventure"