Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Nama Hotel di Makkah Terbaru

Pagi-pagi sy dikirim berbagai fasilitas hotel di Makkah yang terbaru saat ini. Anda tidak perlu khawatir, sy akan bagikan berbagai fasilitas hotel mewah di sekitar kakbah. berikut adalah nama nama hotel di sekitar kakbah
1. Dar Al Eiman Royal Hotel

Dar Al Eiman Royal Hotel ini mengelola 14 hotel dengan kategori bintang yang berbeda, mulai dari bintang 5, bintang 4 & hotel bintang 3, di kota-kota Makkah dan juga kota Madinah. Selain itu, Dar Al Eiman Royal Hotel ini memiliki sejumlah jatah kamar di hotel paling terkenal di Makkah dan Madinah, yang membuat Dar Al Eiman Royal Hotel, perusahaan terkemuka, berinvestasi di industri perhotelan dan perjalanan di Arab Saudi.

Perusahaan ini, didirikan pada tahun 1981, Perusahaan Dar Al Eiman mengkhususkan diri dalam memperluas layanan haji kelas dunia dan umrah dengan sejumlah investasi hotel di Arab Saudi. Dar Al Eiman dengan bangga telah terdaftar sebagai perusahaan Saudi pertama yang mendapatkan sertifikat internasional ISO di bidang ini.

Dengan lebih dari 6.700 kamar di Makkah dan Madinah, Dar Al Eiman adalah perusahaan global, yang selalu berusaha untuk keunggulan dan kepemimpinan berkualitas dengan mengikuti peraturan terapan dan standar kualitas internasional. Selama lebih dari 30 tahun, Dar Al Eiman telah berhasil memberikan program wisata khusus dan layanan pendukung eksklusif kepada peziarah di kota-kota suci sehingga mendapatkan kepuasan dan loyalitas klien yang meluas.

2. Swiss-Bel Hotel Makkah

Swiss-Bel hotel International saat ini mengelola lebih dari 145 hotel, resor, dan proyek yang berlokasi di Cina, Vietnam, Filipina, Malaysia, Indonesia, Bahrain, Mesir, Irak, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Baru Selandia, Bulgaria, Georgia dan Tanzania. Swiss-Bel juga mendapatkan penghargaan sebagai Jaringan Hotel Global Terkemuka di Dunia selama enam tahun berturut-turut, Swiss-Bel Hotel International adalah salah satu grup manajemen perhotelan dan perhotelan internasional yang tumbuh paling cepat di dunia.

Swiss-Bel Hotel International baru-baru ini menandatangani sebuah hotel bintang empat di Al Khobar yang diperkirakan akan mulai beroperasi pada akhir tahun ini, menandai properti pertamanya di Provinsi Timur Arab Saudi.

Swiss-Belhotel Al Khobar akan memiliki 100 kamar dengan interior kontemporer modern dan dua gerai makanan dan minuman serta toko-toko untuk disewa.

3. Al Marwah Rayhan Rotana Hotel

Al Marwah Rayhan Rotana Hotel ini terletak di barisan pertama pengembangan Abraj Al Bait Makkah, Al Marwah Rayhaan Rotana - Makkah adalah hotel bintang 5 yang menawarkan 481 kamar dan suite yang dilengkapi dengan kamar mandi mewah dan desain modern yang melengkapi nilai-nilai budaya Arab kontemporer. Dengan semua kamar dan suite yang baru saja direnovasi dan diperbaharui dengan pemandangan suci yang unik dari Masjid Al Haram dan Ka'bah.

Al Marwah Rayhaan Rotana Hotel menawarkan empat tempat makanan dan minuman khas, kebanyakan dari mereka memiliki pemandangan masjid Al Haram Al Shareef langsung. Al Marwa Rayhaan Rotana Hotel terletak di jantung kota, berdekatan dengan Masjid Al Haram Al Shareef, dimana para tamu memiliki akses langsung ke area utama Masjid Al Haram dengan menggunakan lift utama.

4. Al Fairmont Hotel

Hotel ini dikenal orang indonesia adalah hotel jam tower. Al Fairmont Hotel Terletak di dekat Masjid Al Haram, Makkah Clock Royal Tower, A Fairmont Hotel menawarkan lokasi prima sebagai hotel terdekat ke Ka'bah dan merupakan tempat terbaik untuk umrah dan haji. Berdiri sebagai salah satu bangunan tertinggi di dunia dengan 76 lantai, Menara Jam Makkah Clock, titik fokus Kompleks Abraj Al Bait, bagian dari Proyek Wakaf Raja Abdul Aziz, adalah simbol keramahan ikonik di Kota Suci.

Selain kenyamanan dan keanggunan kasual dari 1618 kamar tamu dan Residences, hotel bintang lima ini menyediakan 56 lift yang memungkinkan akses mudah ke dan dari Al Masjid Al Haram. Menggabungkan desain mewah dengan tradisi keramahtamahan Arab yang hangat, sembilan tempat makan mutakhir sangat cocok untuk menampung berbagai acara sosial dan pertemuan intim.

Menara Jam Makkah Clock, A Fairmont Hotel menawarkan keramahan yang tiada banding di seluruh pengalaman hotel eksklusif eksklusif dengan Fairmont Gold di mana tamu kami yang cerdas memiliki hak istimewa untuk memilih kamar mereka yang menampilkan pemandangan tak tertandingi dari Ka'bah, Haram atau ke Kota Suci Mekkah. Pemandangan Masjid Al Haram dan Ka'bah yang menawan dan gairah untuk layanan tanpa kompromi digabungkan untuk menciptakan pengalaman yang sangat indah dan benar-benar tak terlupakan di Fairmont Royal Floor, di mana semua layanan dan kemewahan yang identik dengan nama Fairmont melangkah lebih jauh lagi. Rasakan pengalaman tinggal yang damai dengan layanan hotel mewah di Fairmont Residences yang baru saja dibuka. Terletak di Makkah Clock Royal Tower, A Fairmont Hotel, tempat tinggal menawarkan kenyamanan dan kemewahan yang terbaik, ditambah dengan pemandangan Ka'bah dan kota Suci yang indah. Dirancang dengan kenyamanan dalam pikiran, tempat tinggal yang luas adalah rumah yang sempurna bagi para peziarah dan keluarga yang ingin menikmati ketenangan Kota Suci dari kamar mereka.

Hotel bintang lima ini menawarkan lebih dari 3.200 meter persegi ruang serbaguna yang dapat disesuaikan di dua lantai, termasuk pusat bisnis lengkap dengan layanan kesekretariatan, ruang pertemuan dengan area pra-fungsi, dan sebuah ruang serbaguna yang spektakuler, di samping fasilitas videoconference, ruang media dengan kemampuan siaran langsung, ruang terjemahan langsung.

5. Pullman Zamzam Hotel

Untuk Umrah & Haji, Pullman ZamZam Makkah Hotel biasa menyambut para peziarah yang menikmati pemandangan suci Masjid Ka'bah dan Masjid Haram. Di antara kemegahan kompleks Abraj Al Bait, 1.315 suite yang luas dan kamar deluxe menawarkan layanan audio doa di kamar di Masjid al-Haram. Banyak Orang indonesia memilih hotel ini.

6. Swissotel Al Maqam Makkah Hotel

Swissotel Al Maqam Makkah Hotel terletak di jantung dunia Muslim. Sebagai bagian dari kompleks Abraj Al Bait yang terkemuka, hotel ini menghadap Ka'bah yang suci dan memiliki akses langsung ke Masjid Al Haram. Hotel ini mempunyai 1.624 kamar dan suite.

7. Hilton Suites Makkah Hotel

Hilton Suites Makkah Hotel terletak di pusat kota Makkah, di Jalan Ibrahim Al Khalil. Hotel ini memiliki pintu masuk pribadi dengan gerbang keamanan yang menawarkan akses mudah ke daerah Masjidil Haram. Bandara Internasional King Abdulaziz (KAIA) berjarak sekitar satu jam dari hotel, dan banyak tempat wisata di Makkah terletak tidak jauh dari hotel.

Inilah beberapa Nama Hotel Mewah yang ada di Jantung Kota Makkah yang dekat dengan Kakbah atau masjidil Haram.

Posting Komentar untuk "Daftar Nama Hotel di Makkah Terbaru"