Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembayaran Shutterstock yang Mengejutkan Dollarnya

Saya termasuk pemalas dalam membuat konten, baik image, vector, atau pun footage untuk media shutterstock. Bahkan beberapa bulan dak pernah upload lagi. Tapi sy suka asyik aja. Karena ternyata SS ini benar benar memberikan penghasilan buat kita.
Jadi apa yang kita upload yang berupa vector atau image akan diberi harga $0.25. Harga ini bagi para Subscriber. Jika tidak subscriber, maka harga lebih tinggi lagi, royalti kita jadi $1.88. Jika mereka subscriber tetapi single & other yang berarti subscriber kehabisan kuota, maka royalti yang kita dapat jauh lebih tinggi, $0.58. cukup lumayan .... Dan jika terjadi Extended License dari pihak SS yang artinya bahwa produk kita (image kita) dicetak > 500.000 eks dan juga ditayangkan di media TV lokal atau pun mancanegara serta di Media online seperti website maka kita dapatkan di harga $35. Dan yang lebih menguntungkan lagi pada PPD (Pay Per Download), yaitu pada level total penjualan $500, $3,000 dan $10,000. Sungguh bisa jadi penghasilkan yang bisa diandalkan.

Siklus Pembayaran dari SS adalah sebagai berikut:
1. Kalkulasi SS dalam menghitung minimum payout (jika anda memasukkan paypal, yaitu minimal $35 sudah bisa payout). dan ini akan diitung setiap akhir bulan. Kemudian tanggal 7 bulan berikutnya anda akan mendapatkan notif ke email bahwa Anda mendapat pembayaran sebesar hitungan akhir bulan tersebut. kemudian di Tanggal 15 anda sudah bisa mengecek ke paypal yang sudah didaftarkan.

Anda tidak perlu cemas. Semua akan berjalan secara otomatis. Kerjaan kita hanya upload upload dan upload saja. Jadi tidak perlu request pembayaran.

Selain paypal, Anda bisa daftarkan sistem pembayaran yang lain. yaitu Bank Transfer (TT), atau BankSkrill, dan Payoneer (indonesia sudah bisa pakai ini). Kalo saya lebih suka paypal. karena bisa untuk keperluan internet marketing selanjutnya dengan memakai dollar di paypal. Anda? terserah anda ....

Beneran dibayar gak tuh??? Suer.... saya sudah dibayar.... kalo dak percaya buktikan sendiri. Anda bisa daftar Shutterstock (klik linknya) bagi yang belum daftar. dan yang sudah tinggal capai minimum payout saja. lalu tunggu pembayarannya. Jika sudah dibayar komen disini ya. atau bisik bisik juga boleh..... biar agak privasi gituh.... atau bisa di grup facebook saya.

Lalu apa yang bisa cepet Payout??

Kalo anda suka videograpy, maka fokuslah di situ.... dan cermati apa yang minati pasar, maka duit anda kan banyak. karena setiap download bisa $75 per downloadnya. atau jika masih kesulitan anda bisa pakai Photo, (tagline saya di setiap forum adalah cekrek upload dollar... wkwkwkw), atau vector, dan bahkan musik/audio. apa saja.

Lalu siapa yang mau beli??

Buanyaaaaakkkk..... contohnya nih agensi periklanan, media TV, Media Online, media Cetak, para graphic-designer yang profesional, para presenter, Bisnisman dan bahkan banyak orang individual yang mau menghargai jerih payah hasil kerja Anda. Orang bule pasti menghargai itu, karena ada undang undang tentang penjiplakan dan hukumannya lumayan besar dendanya.

So..... mari riset pasar terus setiap bulan. setiap tahun...... cermati produk yang paling laris dipasaran.

Walaupun sekarang masih begini tapi tetap jalan itu Shutterstocknya

Posting Komentar untuk "Pembayaran Shutterstock yang Mengejutkan Dollarnya"