Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shutterstock Merayakan Lebih dari 1 Miliar Lisensi Terjual!

Shutterstock telah merayakan keberhasilan penjualannya dengan lebih dari satu miliar royalti foto, video dan trek musik. Sebagai perusahaan teknologi internasional terkemuka yang menyediakan program kreatif untuk aset, peralatan dan layanan berkualitas tinggi, portofolio perusahaan Shutterstock sekarang menyediakan lebih dari 170 juta gambar komersial, 40 juta gambar editorial dan 9 juta klip video semuanya tersedia untuk diunduh.

Shutterstock telah merekam bahwa terdapat penjualan foto sebanyak 5,5 foto berlisensi setiap detiknya. (reff:https://fsmnews.com/Articles/Shutterstock-Sells-Billions-of-Licenses/article.aspx?Article=2949) Materi media ini secara terbuka diarahkan ke situs web shutterstock. Selain itu, sumber daya ini juga sudah diarahkan melalui berbagai integrasi API inovatif dengan Facebook, Google dan Microsoft, untuk mengutip beberapa contoh file.

Baca Juga: 10 Tips Upload Foto di Shutterstock dan Memberi Keyword

"Komitmen Shutterstock yang terus berlanjut untuk mengembangkan teknologi inovatif, menawarkan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi dan memberikan konten berkualitas tinggi kepada pelanggan di seluruh dunia yang telah menghasilkan kemitraan unik yang memberikan akses kepada pelanggan langsung dari alat yang paling sering mereka gunakan," Kata CEO dan Founder of Shutterstock Jon Oringer.
Shutterstock juga telah memperkuat bisnis seperti media dan biro iklan, institusi pemasaran dan rumah produksi secara global dengan menggunakan penawaran e-commerce dan perusahaannya. Perusahaan juga memberdayakan pengalaman pelanggannya dengan tanpa cela menggabungkan layanannya ke dalam alur kerja kliennya dengan cara apa pun yang mungkin dilakukan.

Baca Juga: Hal Dasar yang Wajib diketahui Contributor Shutterstock Pemula

"Mencapai 1 miliar lisensi menandakan peran penting yang dimainkan komunikasi visual di media, iklan dan film setiap hari. Saya berharap pada dekade berikutnya kemajuan teknologi menanamkan Shutterstock di mana-mana, sambil terus meningkatkan platform kreatif kami yang membantu pelanggan menciptakan dan mengkomunikasikan cerita mereka dengan lebih baik." kata Oringer menambahkan.


Shutterstock memulai bulan kedua tahun ini dengan serangkaian downtrend bearish. Dalam analisis yang baru-baru ini, saham dibuka di 43,07 dan ditutup pada level rendah 43,01 dengan tinggi 44,34. Ini adalah penurunan -1,69% jika dibandingkan dari perdagangan sebelumnya.

Pada saat penulisan, data premarket perusahaan saat ini naik masing-masing sebesar 0,05 poin menjadi 0,12%.

Shutterstock saat ini mendekati wilayah 20-an dari Indeks Kekuatan Relatifnya. Jika ingin melanjutkan tren bearish saat ini, saham tersebut mungkin akan ditandai sebagai oversold. Saat ini di 40,52 saat ini.

Terakhir, kurva Coppock dari perusahaan media juga mencerminkan penampilan di atas. Saat ini sedang tren ke bawah dengan indikasi baru-baru ini di 2,70. Ini mungkin merekomendasikan pembelian untuk saham tapi dengan tren turun, pembelian terus akan banyak disarankan.

Baca Juga: 10 Tips Upload Video/Footage ke Shutterstock

Jika Anda masih bertanya-tanya apakah Shutterstock akan menjadi pilihan tepat untuk Anda, perusahaan juga membagikan beberapa rincian tentang seberapa besar jumlah mereka sekarang, berapa banyak yang mereka tawarkan kepada pelanggan, dan berapa banyak gambar yang mereka jual.

Pelajari lebih lanjut tentang mereka dalam ulasan Shutterstock kami. Ingin tahu lebih detil tentang tonggak besar ini, teruslah membaca!

Lisensi Satu Miliar Royalty Gratis di Bursa Foto, Video dan Musik

Sejak diluncurkan di situs mereka pada tahun 2003, Shutterstock telah resmi menjual lebih dari 1 miliar lisensi Royalty Free. Ini catatan bersejarah shutterstock yang telah dicapainya. dan Inilah Tren Foto Shutterstock di Tahun 2018.

Penjualan ini berasal dari kedua situs web mereka dan integrasi API yang berbeda yang telah mereka tambahkan di tahun-tahun berikutnya. Dalam miliar lisensi termasuk gambar saham (yang merupakan aset pertama dan masih menjadi aset utama mereka), dan juga rekaman saham dan musik saham dan track audio yang ditambahkan di sepanjang jalan. Prestasi ini merupakan salah satu cara efektif untuk membuktikan seberapa sukses dan tuntas tawaran Shutterstock tersebut.

Perpustakaan Titanic Shutterstock di Bursa Saham yang Pernah Berkembang

Shutterstock memulai dengan koleksi gambar sederhana oleh pemilik pendiri Jon Oringer. Jadi, lebih mengesankan lagi untuk belajar bahwa sekarang perpustakaan mereka memiliki lebih dari 210 juta gambar (antara komersial dan editorial), dan 9 juta klip video. Pertumbuhan eksponensial yang pasti bisa membantu meraih banyak penjualan.

Katalog konten mereka yang besar, dengan variasi dan kualitas teknis yang optimal, dan harga terjangkau mereka, adalah fitur utama yang disukai pembeli dalam agensi populer ini. Anda bisa mempelajari semua tentang harga Shutterstock di sini.

Tapi ini tidak semua perusahaan harus memberi. Tentunya fakta bahwa mereka terus memperluas tawaran mereka untuk menambahkan tidak hanya format media yang berbeda namun juga alat dan sumber daya yang berharga bagi pelanggan: editor foto online gratis, aplikasi seluler, plugin dan add-on untuk alat perancang populer, dll.

Reff:https://www.stockphotosecrets .com/news/shutterstock-1-billion-licenses-sold.html

Posting Komentar untuk "Shutterstock Merayakan Lebih dari 1 Miliar Lisensi Terjual!"