Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips Instagram Marketing Agar Omset Meningkat 1000%

ada banyak Cara yang digunakan para pemain sosmed marketing, terutama instagram. Ada yang menambah follower, menambah like dan juga komen. Ada juga yang riset untuk mengalahkan kompetitor.... Lalu tidak kah pada fokus meningkatkan omset atau penjualan??

Ini lah tips bagaimana agar bisa fokus ke penjualan atau omset meningkat. Baca dengan baik serta ulangi lagi bacanya ya. agar teliti untuk mempraktekkkannya.

Sebelum memulai anda harus perhatikan foto produk anda. Foto Posting Produk Instagram Anda harus dengan foto berkualitas tinggi yang akan membuat pemasaran di Instagram Anda lebih efektif. hal ini akan lebih banyak mengundang visitor ke instagram anda.

Salah satu cara terbaik untuk menghemat waktu dan menulis foto yang lebih baik untuk Instagram adalah dengan memotret foto persegi. Banyak kamera digital dan smartphone memiliki pengaturan ini sehingga sangat mudah dilakukan. Ini memungkinkan Anda menghemat waktu untuk memotong dan memastikan elemen penting di foto tidak akan dipotong nanti.

Karena pemotretan di dalam aplikasi Instagram dapat membatasi, saya suka menggunakan Camera Awesome oleh tim SmugMug di iPhone saya (juga tersedia untuk pengguna Android). Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengambil foto fantastis menggunakan grid untuk mengikuti aturan pertiga.

Persiapan yang kedua adalah tentang bio di Instagram. Untuk keperluan pribadi, Instagram itu menyenangkan dan spontan. Tetapi jika Anda ingin menggunakannya sebagai alat pemasaran, Anda harus sedikit lebih sedikit membuat lebih menarik bio Instagram anda.

Perusahaan kelas dunia pun sekarang sudah menerapkan instagram marketing, bagaimana dengan anda? risetlah dan lihatlah bio bio instagram mereka. Apa yang membuatmu menarik?

Jika Anda adalah merek yang lebih kecil atau pertunjukan satu orang, Anda masih bisa mengembangkan strategi marketing yang hebat seperti perusahaan raksasa di Instagram.

Oke sudah siap???

#1 Jam tayang posting di Waktu yang efektif.

Ada beberapa waktu terbaik untuk posting instagram untuk wilayah indonesia. Sama halnya waktu terbaik posting di facebook, kita harus memanfaatkan prime time instagram untuk waktu indonesia. Termasuk waktu yang ramai di instagram. Anda juga harus tahu kode waktu di instagram. Kapan saat terbaik melakukan promosi di instagram Anda. Jam instagram primetime indonesia itu mulai dari pukul 8 pagi sampai jam 9 malam. Anda perlu belajar bagaimana cara mengatur waktu di instagram.

Ada lembaga penelitian yang dilakukan dengan sampel 61.000 foto post, dan fakta mengatakan bahwa waktu posting Instagram itu ternyata di mulai jam 3 pagi sampai jam 9 malam rata rata demikian. Penelitian ini juga menjelaskan waktu yang sering posting dengan banyak jumlah like dan komment  yaitu antara jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Hal ini artinya orang pada umumnya bersenang-senang atau (engagement) di Instagram mulai pagi sampai sore.

Oleh Karena itu tips dari saya adalah mulailah posting dari pagi sampai sore dengan jeda 2-4 jam per posting. pastikan di waktu-waktu efektif orang membuka ignya. Dan Pastikan Posting tsb adalah produk yang siap kirim. agar ketika terjadi pemesanan bisa siap langsung antar ke pembeli anda.

Posting di Instagram tersebut bisa dijadwalkan dengan GC, atau Hootsuite. Apalagi jika IG-nya Business Profile dengan terkoneksi dengan Fanspage Facebook. Maka setiap postingan bisa langsung terposting di Facebook Fanpage juga. Tapi, posting di FB jangan sering sering ya.

Jam Kaligrafi ukir indonesia made in jepara kota ukir. Kaligrafi Ayat Kursi Ukuran 70 cm ㅤ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👉👉 info harga & pemesanan bisa langsung hubungi contact person kami 👉👉 Kami juga menerima pemesanan Custom Desain, Sesuai dengan yang anda inginkan. ㅤ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📞 / WA: 085226419624 🏠 Lokasi : Jepara, Jawa Tengah 🇮🇩 🌐 kaligrafiukir.com ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ㅤ #jamdinding #jamdindingukir #kaligrafijam #jamkaligrafi #kaligrafi #jamkaligrafimurah #jamdindingkaligrafi #jam #jamdindingkayu #jamdindingunik #jamkaligrafibulat #kaligrafiukiran #kaligrafijam #jamukir #kaligrafijamdinding #kaligrafimurah #ukirkayu #jammurah #jamdindingukiran #ukiranjamdinding #jamukirkaligrafiarab #kaligrafijammurah #jamhias #jamdindinghias #ukiran #hiasandinding #pajangandinding
A post shared by Kaligrafi Ukiran (@kaligrafiukiran) on

Bisa dikombinasikan Dengan FB / IG Ads ( kami pakai Traffic Optimasi landing page view, karena punya website)

jika pakai Ads Uniknya metode ini, reach nya kecil, viewnya kecil, tapi kok konversinya tinggi. Dugaan saya, walau pun sekarang reach/View kecil, pihak Facebook memastikan konten kita memang disampaikan kepada mereka yang tertarik.

#2 Promosi Silang dengan teman Anda

Cross-promosi kapan pun Anda bisa! Kecenderungan Instagram sekarang adalah berbagi cinta, sehingga bisa berbicara, dengan memberi tag orang lain atau bahkan dengan langsung mempromosikan perusahaan, produk dan layanan lain.

Metode ini biasanya kami gunakan dengan tim kerjasama dengan perusahaan sejenis untuk saling mensuport.

#3 Memanfaatkan Populer (tren) Hastag

Pengguna IG sekarang dapat menggunakan fitur Instagram's Explore untuk menemukan posting terkait dengan hashtag tren seperti #tiktok, #smule dan lainnya.

Jika tag tren ini relevan dengan merek Anda, sertakan mereka di posting yang tepat waktu untuk membantu penemuan. Pada topik pencarian, Instagram juga mengenalkan kemampuan pencarian oleh emoji.

#4 Kombinasi Video dan Foto

Tip pemasaran Instagram terkeren seakarang adalah mencampur strategi posting Anda dengan memasukkan video selain foto. Menimbang bahwa sebuah video dapat menghasilkan tautan inbound tiga kali lebih banyak daripada tulisan yang ditulis, ini adalah alat yang berharga yang dapat digunakan untuk melibatkan penggemar/calon konsumen anda, untuk menumbuhkan omset dan mengarahkan lalu lintas untuk deal.

Pastikan anda membuat video yang bisa membuat penonton video beli produk anda.

#5 Iklankan Instagram Anda

ada kalanya anda mengeluarkan bajet untuk beriklan. Bisa langsung iklan di instagram atau endorse. akan tetapi jika anda mau sedikit belajar, maka iklan di instagram dengan facebook itu jauh lebih murah.

Faktanya ada puluhan ribu (atau bahkan ratusan ribu) akun Instagram yang dibangun semata-mata untuk tujuan menjual fitur shout-outs kepada perusahaan dan merek.

dan sering kali, satu orang menjalankan beberapa akun yang memiliki ratusan ribu Follower di berbagai kategori bisnisnya seperti kesehatan, kebugaran, mobil, olahraga, fashion, nutrisi dan banyak lainnya.

Posting Komentar untuk "5 Tips Instagram Marketing Agar Omset Meningkat 1000%"