Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Whatsapp Sekarang mendukung sharing semua format file

Akhir bulan Juni ini (2017), terdengar kabar yang menarik buat para netter. Kalo sekarang terdapat fitur baru untuk pengguna WhatsApp di seluruh dunia. Para pengguna WhatsApp (WA) ini bisa memungkinkan sharing semua format file. Memang butuh beberapa detik untuk sharing, tapi fitur itu akhirnya ada di WA dan ini sangat membantu buat pengguna wa
Ini adalah update besar untuk WhatsApp, yang memungkinkannya melakukan lebih dari biasanya. Sementara file sharing selalu menjadi fungsi kecil dari WhatsApp, dengan format file yang sekarang didukung, fitur menjadi lebih sering digunakan.

Dulu wa hanya dokumen, foto dan video yang didukung oleh aplikasi message Facebook miliknya. Namun, dengan update hari ini, semua format file sekarang didukung oleh WhatsApp. Satu-satunya batasan untuk ini adalah mendukung file hingga 100MB. cukup lumayanlah untuk kapasitas kantoran..... tapi kalo untuk komunitas video juga masih kurang.....akan tetapi ini sudah luar biasa..... masih bisa dipakai untuk berbagi file.

Fitur ini memungkinkan sharing semua file, termasuk file executable. Hal ini mempermudah orang yang sering berbagi file, seperti di lingkungan tempat kerja. Salah satu kelemahan utama untuk WhatsApp memungkinkan berbagi semua format file adalah bahwa hal itu mungkin mengakibatkan file berbahaya menyebar. ya.... karena ekstensinya .exe .... yang bisa jadi itu adalah virus....  hati hati ya para netter tercinta..... ahai...

Dengan file .apk yang didukung, ada kemungkinan rantai pesan dapat menargetkan penyebaran dan pemasangan aplikasi berbahaya yang mungkin mengakibatkan ponsel dikompromikan oleh perangkat lunak jahat. Namun, ini lebih merupakan risiko Android-only, karena ponsel Apple relatif lebih aman saat menginstal aplikasi.

Info menariknya, klien web dan desktop untuk WhatsApp juga mengizinkan pembagian semua format file. Ini bisa berarti WhatsApp dilihat sebagai alat untuk mentransfer file secara internal ke dalam organisasi sebagai alternatif e-mail yang lebih cepat dan mudah digunakan.

Meskipun ini mungkin tidak terdengar praktis saat ini, ini adalah tren yang mungkin akan segera berlanjut. Pembaruan telah mulai diluncurkan ke Android serta pengguna IOS mulai hari ini.

Yuk coba kita cek ke Aplikasi WhatsApp kita.....

Source: http: //w ww.newsient. com/sharing-all-file-formats-whatsapp/5350

Posting Komentar untuk "Whatsapp Sekarang mendukung sharing semua format file"