Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelatihan Sosmed Marketing di The Happinezz Karimunjawa

Tiga hari kemarin saya bersama tim diundang untuk mengisi acara training sosmed marketing di Karimunjawa. Alhamdulillah sudah sepakat dan akhirnya kami berangkat tanggal 26 Maret 2018.
Event Organizer dari pelatihan sosmed ini adalah The Happinezz Karimunjawa dan sekaligus sponsorshipnya. tema yang dipilih adalah Instagram, Facebook dan Youtube. Sehingga saya harus menyiapkan materi ketiganya ini. 

Materi ini pun saya juga menyediakan alat tempur dari ketiganya. Alat tempur ini bervariasi. ada dari software gratisan, maupun software premium. Selain itu juga saya memberi tips untuk dapat memaksimalkan smarthphone yang dipunya oleh para peserta. 

Peserta dari training ini lumayan antusias. ada sekitar para pebisnis pariwisata di karimunjawa ini yaitu sekitar 20 orang lebih. not bad.... jadi lebih efektif.

Baca Juga: Wisata Terindah di karimunjawa

Pelatihan sosmed ini harusnya diadakan 3 kali berturut dengan mendalami materi. sehingga akan menjadi lebih mudah jika langsung di praktekkan. Namun beberapa peserta ingin benar benar menguasai yang namanya instagram. 

Saya pun dak masalah. yang penting peserta bisa bersemangat dan hasil dari kegiatan ini, mereka sering mendapatkan order dari pelatihan ini yang dikuasai ilmunya. 

di Sela sela pelatihan ini saya pun sempatkan untuk menikmati pemandangan alam yang natural dari Pulau terindah di jepara ini. Karimunjawa. dan saya alhamdulillah bisa berziarah kepada auliya Syeh Amir Hasan atau disebut Sunan Nyamplungan

Sore hari saya pun bisa jalan jalan di tepi pantai di pantai ujunggulam karimunjawa. kebetulan yang jualan disana ada temen saya sendiri. hehe....

Ok inilah sedikit cerita dari saya di pulau karimunjawa yang kebetulan bisa berbagi ilmu tentang internet marketing disana. dan alhasil mereka bersemangat untuk terus mendalami ilmu internet di kemudian hari.

Inilah lokasi kami saat pelatihan sosmed marketing, yaitu di Jln Jendral Sudirman, RT:03/04, Karimunjawa, Kecamatan Karimunjawa, Kabupaten Jepara. Ini adalah lokasi hostel The Happinezz Karimunjawa.

Berikut adalah websitenya: www. thehappinezz. com

Posting Komentar untuk "Pelatihan Sosmed Marketing di The Happinezz Karimunjawa"