Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Haul Luar Batang Alhabib Husein bin Abu Bakar Alaydrus Jakarta

beberapa hari yang lalu, Alhamdulillah Saya diberi Rezeki bisa berkunjung ziarah ke Makam Keramat Habib Husein bin Abu Bakar Alaydrus dan akan segera haul yang ke 271.
Haul Akbar ini yang Insyaallah akan diselenggarakan pada hari Ahad yang bertepatan dengan tanggal 30 Juni 2019 di Masjid dan makan Keramat Luar Batang.

Panitia pelaksana ini berencana menyelenggarakan haul mulai pukul 08.00 wib (pagi hari) sampai dengan selesai. Inilah hasil jepretan kami saat berziarah di makam keramat luar batang jakarta.

Kami bersama keluarga besar majlis wakil cabang nahdlatul ulama kecamatan jepara (MWCNU Jepara kota) beserta para banomnya, muslimat, fatayat, IPNU IPPNU, dan ranting NU di seluruh kecamatan Jepara. kami rombongan 2 bus telah sampai pada masjid keramat Luar batang melalui reruntuhan bangunan dan sungai. Akhirnya kami melawati sungai dengan menaiki perahu getek untuk menyeberangi sungi menuju makam keramat luar batang.

rumah reruntuhan ini yang dulu pernah dirobohkan oleh gubernur ahok dulu. sekarang masih terbengkalai..... dan maaf tidak kami foto karena tidak layak difoto.
ketika sudah sampai di masjid kami kemudian berwudlu terlebih dahulu, baik jamaah perempuan maupun laki-laki. dan selanjutnya berziarah di makam.

setelahnya kami memotret sekelilingnya dan kami dokumentasikan di kantor MWC NU Jepara.

semoga kami diberi rezeki kembali agar bisa berziarah ke makam wali dan juga berziarah ke makam rosulullah shallallaahu alaihi wasallam di madinah dengan haji dan umroh.

Al-Imam Al Habib Husein Abu Bakar Alaydrus yang berada di makam Keramat Luar Batang, terlahir di Ma'ibad, Migrab, Hazam, Hadhraumaut, Yaman. Habib wafat di Luar Batang, Jakarta Betawi, tanggal 17 Romadhon 1169 H, dengan usia dibawah 40 tahun.

Garis Keturunan Habib husein: Habib Husein bin Abu bakar bin Abdulloh bin Husein bin Ali bin Muhammad bin Ahmad bin Husein bin Abdulloh alAydrus bin Abubakar Al Sakran bin Abdurrohman Assaqqof bin Muhammad Maula Al Dawilah bin Ali bin Alwi bin Muhammad AlFaqih AlMuqaddam bin Ali bin Muhammad Shohib Mirbath bin Ali Khala’ Qosam bin Alwi bin Muhammad bin Alwi bin ‘Ubaidillaah bin Ahmad AlMuhajir bin ‘Isa bin Muhammad AnNaqib bin Ali ‘Uraidhi bin Ja'far Shodiq bin Muhammad alBaqir bin Ali Zainal Abidin bin Husein bin Ali bin Abi Tholib suami Fatimah AzZahra binti Muhammad Rasulullaah Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam.

Posting Komentar untuk "Haul Luar Batang Alhabib Husein bin Abu Bakar Alaydrus Jakarta"